Entri Populer

Selasa, 20 Maret 2012

♥ Terjemahan Bahasa Korea ♥

Hai!.Sekarang aku kasih Terjemahan Bahasa Korea.Walaupun cuma beberapa,akan menarik deh! kalau nggak baca,kamu akan nyesel.
Ini dia :

Gomawo : Terima kasih
Kamsahamnida : Terima kasih (Kamsahamnida sama Gomawo artinya sama)
Cheonma : Sama sama
Joh Eun Achim : Selamat pagi
Annyeonghaseyo : Halo
Ppaleun sigan : Waktu berlangsung cepat
Ulineun yeonhab Sone issseubnida : Kami adalah persatuan Sone *ehe..*
Na : Aku
Ne : Ya
Dangsin : Kamu
Uli : Kami
Geudeul : Mereka
Chingu : Sahabat
Jeog ui : Musuh

Udah ya,segini aja.Soalnya aku bingung sih mau nulis apa lagi #orangbodohsedunia
Ngemeng ngemeng,aku mau umumin kata kata korea di atas yang terbaik.Yaitu :

Ulineun yeonhab Sone issseubnida ♥
Chingu ♥

Karena arti dari kata itu sangat KEREN...
Hehe...
Tunggu Posting dari aku yang lain ya! Oke chingu ?

                                                                        Sunshiners4

1 komentar: