Entri Populer

Kamis, 22 Maret 2012

Afika & SNSD

Aku mau bawakan hinuran yang mungkin lucu.Nah,lihat berikut ini yaa... CEKIDOT :



Aku Jelasin kata katanya yaaa... ==>

Jessica : Afika!
Afika : Iyaaa!
Jessica : Jalan jalan bareng yuk! asyik lho
Afika : Ga ada oreo rasa jaruk aku g mau...
Jessica : HMMMPPHH!!! @#%#$#%$#$%#%




Taeyeon : Afika!
Afika : Iya!
Taeyeon : Aku punya susu rasa pisang,kamu mau ?
Afika : HUUUH?!!! JARUK!!!
Taeyeon : #%$#^#%#^#$%#




Tiffany : Afika!
Afika : Iyaa!
Tiffany : Aku bukan manggil kamu kok,aku manggil afika peliharaanku
Afika : Ih,kak Tiffany jahat T.T
Tiffany : Hehe,peace deh makanya jangan kerjain member SNSD :p




Sooyoung : Afika!
Afika : Iyaa!
Sooyoung : Ada sejuta mawar nih,katanya buat mawar alamatnya disini
Afika : Kakak gimana sih,cuma ada aku afika,ga ada yang namanya mawar
Sooyoung : Aduh buset gue dapet alamat palsu


PEACE ah!
Komik afika memang selalu kocak!
Ada lagi loh selain komik Afika & SNSD,seperti Afika & Nazarudin,Sule,Budi Anduk,dll

Sekarang aku bikin nih,komik Afika with Yoona! Mau lihat kaya apa ?  CEKIDOT :


Tulisannya jelas kan ?.Kalo nggak jelas,ini nih ==>

Yoona : Afika!Mau lollipop ?
Afika : Mau donk kak!
Yoona : Beli sendiri donk!
Afika : Kak Yoona pelit!

Ihi,aku berusaha buat yang bagus!
Hehe,kalau mau minta komik lagi bilang ya! ok chingu ?
Aku akan bersiap siap membuat banyak komik!

     Sunshiners4




Tidak ada komentar:

Posting Komentar