Entri Populer

Minggu, 25 Maret 2012

♥ SNSD ~ SONE ♥ Photo Shop

Halo kawan kawan semua!! kangen kan sama aku ? sekarang kita ketemu lagi deh! #miansokartis.Sekarang aku mau bisnis menjual photo!.Hmmm... photo apa ya ? nanti tau sendiri kok! mau yah aku kasih photo ? ada 3 syarat,yaitu :

*Kalian harus add facebook aku : Zahra Granger
*Segera pesan mau photo apa
*Dibayar pakai 3 photo serigala (eh,serigalanya yang keren ya)

Mudah kan ? eh,kalian penasaran ada photo siapa ? nih :

Jenis jenis photo :

*Artis artis dunia
*Khusus K-pop
*Film film (Narnia,Twilight,atau Harry Potter dll)
*Binatang
*Photo Editor
*Binatang purba, dll

Aku nggak tau mau nge-post apa lagi,kalau kalian mau usul,boleh juga buat tambahan.Silahkan usul di kronologi aku di facebook.

Photo yang sedang didiskon :

*Binatang (1 photo serigala)
*Photo Editor (2 photo serigala)

Buruan serbu diskonnya!! tertarik kan ? segera menjadi orang pertama yang memesan! orang pertama yang memesan akan dapat diskon di Khusus K-pop (2 photo serigala).Jika kamu orang pertama yang memesan,bilang gini : "Aku orang pertama memesan! aku mau photo .......!!! ." titik titik nya diisi ya! pilih jenis photo favoritmu!.

                                                                           Sunshiners4


2 komentar:

  1. Mian ya,aku namanya Zahra Granger II... Soalnya fb lamaku udah di hack.

    BalasHapus
  2. yaya tapi like blogku plis sone-snsd-soe-nyuh-shi-dae.blogspot.com

    BalasHapus