Entri Populer

Kamis, 22 Maret 2012

SSG *Bonus 4 SSG!*

Halo,halo!Sekarang aku beri bonus 4 SSG yaa!!! jadi 5 SSG deh! *Kan 1 SSG+4 bonus SSG*

Yuri : Sunny ngapain melamun gitu ?
Sunny : Haa...
Yuri : Sunny !!!
Sunny : Hah! apa ?
Yuri : Kamu ngeliatin apa ?
Sunny : Haa...
Yuri : Grrr...@$%#%^$^&%&^*&#!@#

Yuri nggak tau lho! kalau Sunny itu sebenarnya ngerjain Yuri dengan pura pura melamun

BONUS

Taeyeon : Cepat donk,gantian mandinya!
Seohyun : ''Sebentar!!''
Taeyeon : Huh! aku tungguin nih!

1 jam kemudian....

Seohyun : Ahh.. segarnya... silahkan unnie
Taeyeon : Seohyun,kamu tau nggak.. konsernya 20 menit lagi!!! member yang lain juga belum mandi...
Seohyun : Oops!
Taeyeon : @$#%$&#$@%&^%*&^!! sudahlah aku mandi dulu!!!

Unnie Taeyeon nggak tau ya? Seohyun kan member yang mandinya paling lamaa


Tiffany : Yoona!! minta garamnya!!
Yoona : Iya iya!!
Tiffany : Cepetan yaa!!
Yoona : Iya iya!!! nih!
Tiffany : Ya udah! makasih ya!

Tiffany pun membuat kimchi (makanan korea)

Tiffany : Kimchi sudah selesai! Yoona,kamu mau ?
Yoona : Nggak ah,aku sudah makan Nabe ditraktir Yuri
Tiffany : Ya sudah,aku makan yaa... Nyem.. nyem...
Yoona : #Khu khu khu#
Tiffany : Hkkk!!! nggak enaaak!!! kenapa manis gini kimchi nya?

Tiffany nggak tau kalau Yoona memang benar benar sengaja mengambil Gula bukan Garam


Jessica : Huaaa....
Hyoyeon : Ckckck... lapar ya ? aku ambilin Gamjatang tapi jangan nangis lagi ya?
Jessica : Huaaaa...
Hyoyeon : Udah udah,nih Gamjatang nya
Jessica : Aku nggak mau!!!
Hyoyeon : Lah ? bukannya kamu lapar ?
Jessica : Aku kan hanya kangen sama Krystal!!!
Hyoyeon : !!!??!!!!?

Hyoyeon salah sangka! dikiranya Jessica nangis gara gara lapar... eeh... malah kangen sama Krystal (adiknya)


Sooyoung : Yoona!! aku belikan coklat cair dong di tempat Moon Ah Byul!!
Yoona : Oke deh

Setelah beli...

Yoona : Nih,semoga suka ya!
Sooyoung : Ya sukalah!
Yoona : Serius ?
Sooyoung : Serius! Nyem.. nyem....
Yoona : Sebenarnya,coklat itu sudah aku taburi pasir
Sooyoung : Hueeeek!!!!

Sooyoung nggak tau,setelah Yoona beli coklatnya,dia beri pasir yang ditemukan di jalan.Wah,jahilnya Yoona



Sampai segini aja ya SSG nya!!! Tunggu SSG lainnya lagi.Daaah!!

      Sunshiners4




Tidak ada komentar:

Posting Komentar