Entri Populer

Minggu, 15 April 2012

♥ Dibalik SNSD ♥

Kisah Yoona

Sekarang tanpa penjelasan!!

Yoon : Halo Soo!
Soo : BERISIK?!
Yoon : Kok gitu ?
Soo : Hmmpfhh!
Yoon : Ya udah,duluan ya
Yul : Yoon,kamu kemana aja sih ? mandi sana! sebentar lagi kan mau konser!
Yoon : Kamu lihat anehnya Soo nggak ?
Yul : Hah ? tadi pagi Soo menyapaku kok
Yoon : Saat aku sapa tadi,dia bilang 'BERISIK'
Yul : Aneh deh,kayaknya ada sesuatu nih
Yoon : Kamu selidiki aja,aku mau mandi dulu!
Yul : Oke!


SETELAH YOON MANDI . . . . .


Yoon : Yul! udah tau masalahnya ?
Yul : Udah . . . . 
Yoon : Soo kenapa ?
Yul : Soo itu benci sama kamu
Yoon : Lho?! gimana ceritanya ?
Yul : Begini . . .

CERITA SEBELUM YOON SELESAI MANDI


Yul : Halo Soo!
Soo : Oh,halo Yul! mau apa ?
Yul : Mau tanya
Soo : Tanya apa ? aku punya brownies ? punya nih,mau ?
Yul : Bukan! tapi aku mau tanya kenapa kamu menjauhi Yoon
Soo : Aku benci dia!
Yul : Kenapa ?
Soo : Kemarin,Yoon menghabiskan jatah puding dan kimchi ku!
Yul : Dari mana kamu tau ?
Soo : Aku dikabari oleh Hayeon,adiknya Tae
Yul : Ooh,begitu ?
Soo : Tapi,Hayeon berkata aneh,dia bilang begini "Kak Sooyoung,puding dan kimchi kakak dimakan an . . . eh,kak Yoona." begitu
Yul : Oke,aku mau ke Yoon dulu ya


Yul : Nah,gitu ceritanya
Yoon : Ooh,begitu ? menurutku,Hayeon seperti mengatakan anjing dari kalimat yang terpotong itu
Yul : Betul juga ya!
Yoon : Kita lihat yuk anjing Sunny!
Yul : Sip!
Yoon : Guk!guk! dimana kamu ?
Yul : Guguk!!
Yoon : Itu dia!
Yul : Uh,oh! ada bekas puding dan kimchi di bulunya
Yoon : Memang benar benar pelakunya anjing Sunny
Yul : Kita laporkan kepada Soo!
Yoon : Oke!
Yul : Soo! aku punya bukti bahwa yang memakan puding dan kimchi mu adalah anjing Sunny!
Soo : Ah! masa ?
YoonYul : Ayooo ikut laah
Soo : Aduh! aw! jangan diseret donk!!
Yul : Itu dia! ada bekas puding dan kimchi di bulunya!!!
Soo : Benar! berarti Hayeon berbohong padaku ?
Yoon : Mungkin saja
Soo : Ah,maafkan aku Yoon,aku telah salah faham
Yoon : Tidak apa apa Soo
Soo dan Yoon berpelukan
Yul : Uuuh . . . co cweet !!!
YooYoung : Yul LEBAY,hahaha
Yul : Iya iya! hahaha

Dibalik SNSD,tidak ada yang namanya benci.Aku harap,kalian semua mengerti!.

By : Sunshiners4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar