Entri Populer

Senin, 09 April 2012

♥ Dibalik SNSD ♥

         Kisah Jessica

Soo : Sica ! cepat bangun ! 40 menit lagi kita kan berangkat !
Terdengar Soo menegur Sica
Sica : Hmmph . . . iya iya !!
Sica kesal karena ditegur
Hyo : Hai Sica ! kok lemes,belum mandi lagi #hihihi#
Hyo menertawakan sica yang BERANTAKAN mukanya #hahaha!!#
Sica : Kamu sendiri belum mandi !
Sica membalas
Lalu,Sica mandi,setelah itu ganti baju menggunakan baju Run Devil Run
Seo : Loh ? emangnya ini saatnya konser Run Devil Run ? bukannya konser Etude ?
Seo heran
Sica : Aaakh !!! aku lupa kalo sekarang konser Etude ! aku terkantuk !
Sica tampak panik,lalu dia segera ganti baju menggunakan baju Etude
Yoon : Hai Sica,kok buru buru gitu ? ada masalah ?
Yoon heran kenapa Sica buru buru
Sica : Yoona,kamu tau nggak ?
Sica berbalik tanya
Yoon : Tau apa ? kamu punya jerawat ? aku tau kok
Canda Yoon
Sica : WAKTU BERANGKAT KONSER TINGGAL 20 MENIT LAGI !!!
Sica berteriak kepada Yoon
Yoon : Ah!
Yoon seperti orang yang lupa
Sica : Gitu aja lupa !!
Ejek Sica
Yoon : Aku ini udah tau,kamu aja yang emosional tingkat nasional !!!
Yoon berubah marah
Sica : Hmm !!!
Sica mendengus
Yoon : Im marah,im marah,im marah,im marah (sampai ribuan kali !)
Yoon sangat marah pada Sica
Sun : Ayo,ayo jangan ribut,kita berangkat !
Sun melerai pertengkaran Yoon dan Sica
All : Siaaap !!!!
Semuanya serempak mengatakan bahwa mereka siap
Fany : Eh,Sica,kamu kenapa sih sama Yoon ? kok sewot ?
Fany heran
Sica : Nanti juga tau sendiri !!
Sica membalas dengan ketus
Fany pun hanya diam saja
Yul : Yoon,kamu minta maaf sana sama Sica
Yul menyuruh Yoon minta maaf
Yoon : Orang dia yang salah ! aku yang selalu disalahkan !
Yoon menangis karena dikiranya dia adalah orang yang selalu disalahkan
Yul : Ya sudah,nanti bicarakan baik baik ke Sica jika kamu hanya bercanda
Yul mendapat ide
Yoon pun mengangguk dan menghentikan tangisnya
Saat sampai ke tempat konser,mereka langsung menuju panggung
Disana,mereka kompak sekali ! sungguh menakjubkan !
Setelah konser selesai,Yoon mendekati Sica
Yoon : Eh,Sica,aku mau bilang kalo waktu itu aku cuma bercanda . . .
Yoon berkata dengan rasa menyesal
Sica : Nggak apa apa Yoon,padahal aku yang salah,maaf ya
Sica meminta maaf
Yoon dan Sica kembali berteman
PLOK,PLOK,PLOK,PLOK!!!
Terdengar suara tepuk tangan yang riuh oleh member lainnya
Seo : Nah enak kan berteman kembali ? Yul gitu loh . . . .
Puji Seo
Yul : Ehehehe . . . Dasar Seo ! Ih !
Jawab Yul LEBAY
Mereka semua tertawa bersama,
dibalik SNSD,masalah kecil tak akan menjadi besar
Dengan kisa jessica ini semoga kamu puas !

Tunggu kisah member lainnya ya !

By : Sunshiners4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar